Translate

Rabu, 16 November 2016

Penyubur Wanita Alami Tanpa Efek Samping

OVARY NUTRITION CAPSULE

GREEN WORLD

Selamat datang di BlogSehat kami. Kami merupkan agen resmi obat herbal online terbesar dan terpercaya di Indonesia. Dalam kesempatan ini kami akan membahas dan  mengenai beberapa keluhan dan penyakit pada wanita terutama dalam Organ Reproduksi dan tentu saja dengan memberikan informasi tentang solusinya Ovary Nutrition Capsule (VNC-I)

KENALI STRUKTUR REPRODUKSI WANITA

struktur reproduksi wanita

 

Manfat Ovary Nutrition Capsule (VNC-I) - , Struktur organ reproduksi wanita meliputi organ reproduksi internal dan organ reproduksi eksternal. Keduanya saling berhubungan dan tidak terpisahkan. Organ reproduksi eksternal (organ luar) meliputi mons veneris, klitoris, sepasang labium mayora dan sepasng labium minora. Organ reproduksi internal (organ dalam) terdapat didalam rongga abdomen, meliputi sepasang ovarium dan saluran reproduksi yang terdiri dari saluran telur (oviduct/tuba falopi), rahim (uterus), dan vagina. Baca juga solusi terbaik penyakit lambung
  1. Ovarium
    Jumlah sepasang, bentuk oval dengan panjang 3-4cm, menggantung bertaut melalui mesentrium ke uterus. Merupakan gonade perempuan yang berfungsi menghasilkan ovum dan mensekresikan hormon kelamin perempuan yaitu esterogen dan progesteron. Ovarium terbungkus oleh kapsul pelindung yang kuat dan banyak mengandung folikel. Seorang perempuan kurang lebih memiliki 400.000 filikel dari kedua ovariumnya sejak ia masih berada didalam kandungan ibunya. Namun hanya beberapa ratus saja ayang berkembang dan melepaskan ovum selama masa reproduksi seorang perempuan, yaitu sejak menarche (pertama haid) hingga proses menopouse (berhenti menstruasi) . Pada umumnya hanya sebuah folikel yang matang dan melepaskan ovum tiap satu siklus menstruasi (kuranglebih 28 hari) dari salah satu ovarium secara bergantian.
  2. Tuba Falopi (saluran rahim)
    Berjumlah sepasang, ujungnya mirip corong berjumbai yang disebut infundibulum berfungsi untuk menangkap ovum yang dilepas daro ovarium. Epithelium bagian dalam saluran ini bersillia, gerakan sillia akan mendorong ovum untuk bergerak menuju uterus.
  3. Uterus (rahim)
    Berjumlah satu buah, berotot polos tebal, berbentuk seperti bauh pir, bagian bawah mengecil disebut cervix. uterus merupakan tempat tumbuh dan berkembangnya embrio, dinding nya dapat mengembang selama kehamilan dan kembali berkerut setelah melahirkan. Dinding sebelah dalam disebut endometrium, banyak menghasilkan lendir dan pembuluh darah. Endometrium akan menebal menjelang ovulasi dan meluruh pada saat menstruasi.
  4. Vagina
    Suatu selaput pembuluh darah yang disebut hymen menutupi sebagian saluran vagina. Membran ini dapat robek akibat aktifitas fisik yang berat atau saat terjadi hubungan badan. Vagina berfungsi sebagai alat kopulasi wanita dan juga sebagai saluran kelahiran. Dindingnya berlipat-lipat, dapat mengembang saat melahirkan bayi.
  5. Labium minora
    Berjumlah sepasang, merupakan suatu lipatan tipis disebelah dalam labium mayora, banyak mengandung pembuluh darah dan saraf. Labium minora menyatu dibagian atas membentuk clitoris.
  6. Clitoris
    Berupa sebuah tonjolan kecil, merupakan bagian yang paling peka terhadap rangsang karena banyak mengandung saraf.
HATI-HATI!! Karena strees, cape, aktifitas berat, kotor, bisa merusak organ-organ tersebut, seperti masalah Haid, Keputihan, bahkan bisa menjadi TUMOR atau KANKER!! Untuk itu, jika anda memiliki masalah dalam organ intim anda segeralah untuk megobatinya. Kini hadir obat khusus intim tanpa efek samping. Baca juga Solusi Tubuh Ideal tanpa Efek Samping

OVARY NUTRITION CAPSULE (VNC-I) 


Ovary Nutrition Capsule (VNC-I) merupakan salah satu produk unggulan dari Grren World Indonesia, produk ini sudah banyak dikonsumsi oleh para wanita denagn berbagai keluhan kesehatan. Semua produk Green World tidak mengan dung unsur bahan kimia berbahaya termasuk
Ovary Nutrition Capsule (VNC-I) ini. Manfaat Ovary Nutrition Capsule (VNC-I) ketika dikonsumsi oleh para wanita sangatalah banyak, salah satunya adalah untuk menyuburkan kandungan wanita sehingga wanita mudah untuk memiliki keturunan. Dan masih banyak lagi khasiat dan manfaat Ovary Nutrition Capsule (VNC-I) Green World yang perlu anda ketahui! Baca Juga Solusi Penyakit Mata Ampuh Tanpa Opersi

KHASIAT DAN MANFAAT OVARY NUTRITION CAPSULE (VNC-I)
  • Menyuburkan kandungan
  •  Melancarkan siklus haid
  • Mengatasi gangguan haid
  • Mencegah kegagalan fungsi ovarium
  • Membersihkan rahim setelah keguguran
  • Mencegah/mengatasi menopouse dini
  • Meningkatkan kesuburan wanita
  • Mengatasi gangguan hormonal wanita
  • Mengatasi Premenstual syndrom
  • Mengurangi keropos tulang dan mencegas ostreoporosis
  • Mencegah dan mengobati Kanker
  • Mengatasi keputihan abnormal
  • Meningkatkan kinerja ovarium agar menghasilkan sel telur yang lebih banyak lagi.
  • Mencerahkan kulit
  • Meningkatkan keseimbangan hormon
  • Mencegah dan mengatasi Menopouse
  • Menguatkan rahim sehingga tidak mudah keguguran

Cara Pemesanan Ovary Nutrition Capsule (VNC-I) :

Untuk melakukan pemesanan Ovary Nutrition Capsule (VNC-I) via sms, silahkan kirim sms ke nomor 0822-1430-0463 sesuai dengan format dibawah ini :

Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:
 
VNC-I : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Kirim SMS/WhatsApp ke 0822-1430-0463
Atau invite Pin BB 5FED2DE3

contoh :

VNC-I : 3 botol : Jibril Adrian Solehudin : Jl. Sutisna Senjaya No. 56, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx
( VNC-I adalah Kode produk Ovary Nutrition Capsule yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami. )


Perhatian!
Harga satu botol Ovary Nutrition Capsule adalah Rp 345.000. Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar