Translate

Jumat, 18 November 2016

JIAN XIN CAPSULE (JXC-I) GREEN WORLD




Hallo , Apa kabar? salam sehat dari kami Agen Resmi obat herbal dari Green World. Selmat datang di websitesehatbermanfaat kami. Untuk kali ini kami akan berbagi tentang keluhan dan penyakit yang berbahaya, yaitu penyakit jantung. Kami akan menginformasikan mengenai penyakit-penyakit yang menyerang area Jantung dan akibatnya, juga kami pun akan memberikan solusi penyembuhan untuk penyakit tersebut. Penasaran? Yuk kita cermati artikel berikut ini sampai tuntas yaaa ... Baca juga Obat Ginjal Alami Tanpa Efek Samping

PENYAKIT JANTUNG



Serangan jantung, atau infark miokardial  adalah terhentinya aliran darah, meskipun hanya sesaat, yang menuju ke jantung, dan mengakibatkan sebagian sel jantung menjadi mati. Penyebab terbanyak serangan jantung diakibatkan penyumbatan pembuluh darah.

Seperti yang telah diketahui, bahwa WHO menyebutkan penyakit jantung merupakan penyakit pembunuh orang didunia nomor 1, yang tentu saja telah merenggut banyak nyawa di berbagai belahan dunia. Dari data yang diperoleh menurut Federasi Jantung Dunia 35% kematian di Indonesia disebabkan oleh Penyakit Jantung. Pada tahun 2014 angka kematian akibat Jantung Koroner di Asia Tenggara mencapai 1,8 juta kasus.Baca juga Ahlinya Masalah Otak

PENYEBAB PENYAKIT JANTUNG

Penimbunan lemak dalam arteri atau aterosklerosis merupakan penyebab utama dari Penyakit Jantung. Aterosklerosis dapat memicu terbentuknya trombosis atau penggumpalan darah, dan juga bisa mengurangi suplai darah ke jantung. Orang yang menderita Angina, lebih rentan terhadap Serangan Jantung. Di bawah ini merupakan penyebab lain dari Penyakit Jantung :
  • Riwayat kesehatan keluarga atau Genetik.
  • Pola hidup yang jauh dari kata sehat.
  • Kadar Kolesterol tinggi.
  • Kelebihan berat badan.
  • Kebiasaan merokok.
  • Penyakit Diabetes.
  • Faktor usia.
  • Hipertensi.
Penyakit Jantung adalah penyakit yang sangat ditakuti oleh berjuta-juta umat manusia di dunia ini. Siapa yang menyangka penyakit mematikan ini datang secara tiba-tiba, untuk itu harus kita waspadai akan penyebab dan ciri-ciri penyakit jantung. Namun bila pada tubuh anda telah terdapat ciri penyakit jantung yang masih ringan maupun yang sudah kronis jangan khawatir, kini kami hadir berupa obat herbal alami. Baca juga Obat Untuk Keluhan Impotensi dan Ejakulasi Dini Tanpa Efek Samping dan Ketergantungan

JIAN XIN CAPSULE (JXC-I)
GREEN WORLD
Jian Xin Capsule (JXC-I) Green World merupakan ramuan Tradisional alami (100% herbal no kimiawi) yang dijadikan produk kesehatan, dikemas secara modern dengan kualitas tetap terjaga yang formulasikan khusus untuk mengobati semua penyakit pada jantung ( obat spesialis penyakit jantung ) seperti jantung koroner, serangan jantung, aritmia jantung, angina dan sebagainya.
 
Produsen dari Jian Xin Capsule (JXC-I) Green World ialah perusahaan dari Cina berbasis di Amerika Serikat bernama Green World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Pengolahannya sudah berstandar internasional ( ISO ) ISO 9001:2000 serta telah mendapatkan pengakuan HALAL dari asosiasi islam dunia termasuk MUI. Sehingga tidak heran jika produk-produk green world bisa menembus ke berbagai Benua mulai dari Amerika, Eropa, Asia hingga Afrika, dan dipasarkan sekitar 20 negara di dunia termasuk Indonesia. Baca juga Solusi Cepat Dapat Momongan

Komposisi  Jian Xin Capsule (JXC-I) Green World :
  • Root of Red-Rooted saliva atau Dan Shen,
  • Radix Notoginseng atau Tian Qi
  • Ligusticum Wallichii 
  • Ginseng
Jian Xin Capsule (JXC-I) Green World terbuat dari 100% alami 0% kimiawi. Semua bahan-bahan tersebut sudah diteliti oleh para ahli dari Green Wolrd dan hasil penelitiannya mampumengatasi berbagai penyakit pada jantung dengan cepat, efektif dan man tanpa efek samping karena komposisinya yang 100% alami tampa ada tambahan bahan kimiawi sedikitpun.

Khasiat Jian Xin Capsule (JXC-I) Green World :

Secara keseluruhan Jian Xin Capsule (JXC-I) Green World mampu mengobati semua masalah pada jantung (soesialis penyakit jantung) karena memang Jian Xin Capsule (JXC-I) Green World dibuat khusus untuk mengatasi semua masalah jantung seperti jantung koroner, serangan jantung, aritma jantung, angina, dan sebagainya secara alami, cepat, efektif serta aman tidak berefek samping negatif.

Secara keseluruhan Jian Xin Capsule (JXC-I) Green World memiliki khasiat :
  • Mengobati penyakit jantung koroner, 
  • Mengobati kerusakan miokard,
  • Mengobati angina,
  • Memperluas arteri koroner,
  • Meningkatkan aliran darah, 
  • Mengurangi kekurangan oksigen dan darah miokard,
  • Mengurangi kekentalan darah dan plasma darah,
  • Mencegah trombosis,
  • Mencegah gejala sakit kepala,
  • Mencegah penurunan daya ingat yang disebabkan oleh kadar protein darah tinggi dan sirkulasi di otak tidak lancar.
Jadi, bagi Anda atau keluarga yang mengalami maslah dengan penyakit jantung, Jian Xin Capsule (JXC-I) Green World adalah pilihan tepat yang harus segera anda coba.

Beberapa konsumen kami yang telah merasakan manfaat dari Jian Xin Capsule (JXC-I) Green World :
Nama      : Bpak. Ramli Taringan
Usia         : 56 Tahun
Alamat    : Linggajulu, Simpang Baru, Tanah Karo
Keluhan : Jantung seperti di tusuk jarum, sering sakit-sakitan,
                   badan kurus dan berkolesterol tinggi 

"Sebelumnya jantung aya rasanya seperti ditusuk jarum, sering askit-sakitan, badan kurus dan berkolesterol tinggi. Atas rekomendasi teman saya Ibu Rosiana Barus, saya mendatangi stokis Green World. Saya mulai mengkonsumsi produk ian Xin Capsule (JXC-I), Super Nutrition, Chitosan Capsule dari Green World. Setelah 3 minggu kondisi saya terasa membaik, puji Tuhan saya cocok dengan produk Green World dan saat ini setelah sehat saya masih rutin mengkonsumsi produk Green World untuk menjaga kesehatan saya."


Nama      : Bpak. Sjafrul Aziz
Usia         : 64 Tahun
Alamat    : Gunung Galunggung, Bintara Bekasi Barat
Keluhan : Jantung Berdebar Kencang

Semenjak pensiun saya mengisi aktifitas saya sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan. Terkadang dalam sehari saya harus hadir di beberapa tempat untuk memberikan konsultasi. Hal ini menjadi berat buat saya karena saya sering merasa jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur alias ngos-ngosan. 4 tahun terakhir ini saya sudah tidak kuat jalan jauh dan naik tangga. 8 bulan yang lalu saya direkomendasikan untuk mencoba Jian Xin Capsule Green World, hasilnya sangat memuaskan. Saya menjadi lebih kuat berjalan jauh dan tidak mudah ngos-ngosan. Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi 2 produk tsb untuk menjaga kesehatan jantung saya. TERIMAKASIH JIAN XIN CAPSULE

 ANDA MEMILIKI MASALAH JANTUNG? TIDAK PERLU KHAWATIRR !!!
Ayo tunggu apa lagi? Menunggu Penyakit anda semakin Parah? Ayo buruan !! 
CEPAT PESAN OBAT NYA SEKARANG JUGAAA !!!

TERTARIKK??!! AYO CEPAT BELI SEKARANG JUGAAA !!! SEBELUM KEHABISAN !!

Cara Pemesanan JIAN XIN CAPSULE (JXC-I) :

Untuk melakukan pemesanan Jian Xing Capsule (JXC-I) via sms, silahkan kirim sms ke nomor 0822-1430-0463 sesuai dengan format dibawah ini :
Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:
 
JxC-I : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Kirim SMS/WhatsApp ke 0822-1430-0463
Atau invite Pin BB 5FED2DE3

contoh :

JXC-I : 3 botol : Jibril Adrian Solehudin : Jl. Sutisna Senjaya No. 56, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx
( JXC-I adalah Kode produk Jian Xin Capsule Green Worl d yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami. )


Perhatian!
Harga satu botol Jian Xin (JXC-I) adalah Rp 368.000. Jika Anda membeli banyak maka harga ongkir lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar