Translate

Jumat, 18 November 2016

BRAIN CARE CAPSULE (BCC-I) GREEN WORLD

Hallo , Apa kabar? salam sehat dari kami Agen Resmi obat herbal dari Green World. Selmat datang di websitesehatbermanfaat kami. Untuk kesempatan ini kami akan membahas mengenai salah satu produk kami yaitu Brain Care Capsule (BCC-I) Green World. Penasaran? Yuk kita cermati artikel berikut ini sampai tuntas yaaa ... Baca juga Ahlinya Penyakit Jantung

BRAIN CARE CAPSULE (BCC-I)
GREEN WORLD


http://kuattanpaefeksampingdanketergantungan.blogspot.co.id/2016/11/brain-care-capsule-bcc-i-green-world.html
Brain Care Capsule (BCC-I) Green World merupakan produk 100% Herbal yang diracik khusus untuk menyehatkan dan mengatasi berbagai masalah pada otak. Terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang sangat baik untuk organ otak seperti :
  • Hawthron
  • Ganoderma lucidum
  • Panax
  • Salvia
Kandungan dari Brain Care Capsule (BCC-I) Green World tersebut telah diyakini oleh para ahli sebagai ramuan herbal otak terbaik saat ini. BAhan dasar yang digunakan diseleksi secara ketat sebelum diolah secara modern dengan teknologi tinggi berstandar Internasional oleh World Nutrition & Health food Co., Ltd. - China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya tetap terjaga. Baca juga Ahlinya Penyakit Diabetes

Khasiat Brain Care Capsule (BCC-I) Green World
  • Meningkatkan fungsi otak
  • Melancarkan aliran darah dari jantung ke otak
  • Menutrisi dan melunakan pembuluh darah sehingga mencegah arteriiosclerosis
  • Membantu mengurangi thrombus dan mengembalikan fleksibilitas pembuluh darah
  • Mengaktifkan sel pembuluh darah baru guna menggantikan jaringan se yang telah rusak.
  • Menormalkan Viskositas/kekentalan darah
Brain Care Capsule (BCC-I) Green World baik di konsumsi oleh :
  • Penderita trombosis otak, Arteriosclerosis, gejala stroke
  • Penderita sakit kepala dan pusing
  • Penderita hemiplegia, lumpuh, kelelahan fisik dan jiwa serta gejala lain nya
  • Penderita pikun
  • Orang yang menjaga kesehatan otak.
Perlu anda ketahui, Green World Group saat ini memiliki pusat riset dan pengembangan yang sempurna dan berbasis produksi yang profesional. Selain di pasarkan di Indonesia juga sudah dioassarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu masyarakat dalam mengatasi berbagai penyakit otak secara alami. Dan di Indonesia sendiri Brain Care Capsule (BCC-I) Green World sudah menjadi obat herbal terbaik pilihan utama masyarakat sebagai alternatif pengobatan berbagai penyakit otak. Bukan tanpa sebab, karena Brain Care Capsule (BCC-I) Green World sudah terbukti khasiat nya baik melalui serangkaikan enelitian para ahli maupun kesaksian dari konsumen. Baca juga Solusi Bagi Penderita Ejakulasi Dini

Berikut Kesaksian konsumen yang telah merasakan khasiat Brain Care Capsule (BCC-I) Green World :
http://kuattanpaefeksampingdanketergantungan.blogspot.co.id/2016/11/brain-care-capsule-bcc-i-green-world.html
Nama   : Anthony Liem
Usia     : 45 thn
Profesi : Pengusaha
Keluhan : Sakit di bagian kepala karna adanya aliran darah ke otak kurang lancar / penyumbatan.
Dulu saya pernah mengalami sakit dibagian kepala namun yang satu ini bukan sekedar sakit kepala biasa. Masalahnya adalah pada saat saya batuk kepala di sebelah kanan saya terasa sakit yang menyengat. Saya pikir ini adalah penyumbatan di bagian kepala. Berhubung saya pernah melihat 2 paman saya yang tiba-tiba masuk rumah sakit karena stroke pembuluh darah pecah, maka saya simpulkan untuk tidak anggap enteng jika mengalami sakit di bagian kepala. Penyakit kronis sperti stroke tidak datang tiba-tiba. Sebelumnya pasti sudah ada indikasi sakit dibagian kepala namun tidak di tanggani dengan serius dan tepat.
Dengan adanya indikasi sakit di bagian kepala saya langsung konsumsi Brain Care Capsule dengan dosis 2 kapsul 2 kali perhari setelah makan. Hari pertama saya konsumsi, Puji Tuhan sakit di bagian kepala sudah jauh berkurang, dan saya lanjutkan selama 3 hari, sakit di bagian kepala hilang.
ANDA MEMILIKI MASALAH DI OTAK? TIDAK PERLU KHAWATIRR !!!
Ayo tunggu apa lagi? Menunggu Penyakit anda semakin Parah? Ayo buruan !! 

CEPAT PESAN OBAT NYA SEKARANG JUGAAA !!!
TERTARIKK??!! AYO CEPAT BELI SEKARANG JUGAAA !!! SEBELUM KEHABISAN !!

Cara Pemesanan BRAIN CARE CAPSULE (BCC-I) :

Untuk melakukan pemesanan Brain Care Capsule (BCC-I) via sms, silahkan kirim sms ke nomor 0822-1430-0463 sesuai dengan format dibawah ini :
Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:
 
BCC-I : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Kirim SMS/WhatsApp ke 0822-1430-0463
Atau invite Pin BB 5FED2DE3

contoh :

BCC-I : 3 botol : Jibril Adrian Solehudin : Jl. Sutisna Senjaya No. 56, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx
( BCC-I adalah Kode produk Brain Care Capasule Green World yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami. )


Perhatian!
Harga satu botol Brain Care Capsule (BCC-I) adalah Rp 386.000. Jika Anda membeli banyak maka harga ongkir lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar